Sunday, January 8, 2017

Guppy Yang Paling Mahal versi JUALGUPPY.COm

Ada banyak orang bertanya kepada kami, "ikan guppy yang paling mahal apa??" dengan nada penasaran. Kami pun sulit menjawab bila hanya mendengan dari orang lain atau membaca data google. 


Menurut kami, guppy termahal itu adalah Guppy Jenis-Jenis Terbaru. Seperti halnya Albino Full Red di awal tahun 2014 itu harganya berkisar 5jt per pasang untuk kualitas terbaru dan terbaik.

Loh kok bisa semahal itu?? Tahukah ANDA, butuh waktu paling sedikit 9bln  untuk menghasilkan Guppy jenis baru dengan kualitas strain / jenis yang MURNI.


Yuk kita kembali bahas tentang Guppy Termahal di Dunia Perguppian versi JUALGUPPY.COM :



1. Albino Full Red Guppy

Diposisi pertama diduduki oleh si merah yang menawan yang hingga saat ini tidak ada orang yang menolak untuk memilikinya. Di dunia perguppian ikan ini adalah icon utama hingga saat ini. Kenapa kami menempatkan ikan ini menjadi ikan termahal?? Karna di tahun 2014, salah satu teman saya mendatangkan ikan ini dari taiwan dengan budget yang fantastis.




2. Albino HB Blue Guppy ( Blue Sky)

Ikan jenis Blue Sky ini sangatlah Popular di negri asalnya yaitu Taiwan. Setiap penghobby guppy disana bisa dipasti kan memiliki ikan jenis ini sama hal nya seperti Full Red di Indonesia.


3. Dragon Guppy 

Kenapa ikan ini disebut Dragon?? Karna dia memiliki sisik silvering seperti halnya seekor Naga / Dragon. Di dunia, banyak sekali type type Dragon seperti Red Dragon, Blue Dragon, Yellow Dragon, Platinum Dragon bahkan sekarang muncul Dragon Big Ear.


4. Full White Platinum Guppy 

Terkadang kami juga binggung dengan penamaan ikan satu ini. Ada yang berkata FULL WHITE ada juga yang berkata FULL PLATINUM. Kita lupakan sejenak akan perbedaan penamaan itu dan sekarang kita bahas kenapa ikan ini masuk dalam ikan termahal di dunia??

Ikan type full white ini tidak lah sulit dalam pemeliharaannya, namun harga jenis ini masih sangat stabil. Di tahun 2016 kemaren, kita pernah mendapat orderan untuk luar negri sebanyak 5pasang dengan harga kami bandrol $400. Its Big Deal for Me.




Kami membeli ikan ini di pertengahan 2015 dengan budget tidak kurang dari $300. Dan saat ini ikan dengan kualitas sama hanya kami jual 350k. Kenapa begitu?? Ya kami ingin semua orang bisa memilikinya dan kamipun  ingin membeli ikan jenis baru lagi. hihiihii









Bagi yang berminat, dapat menghubungi :
SMS / WHATSAPP : 089624595090
BBM                          : by Request (SMS nanti ane kirim Pin)


Cara Order    : Click Cara Pemesanan Guppy

Keterangan   :
1. Freeongkir hanya berlaku untuk pemesanan 2 pasang atau lebih dari 250rb.
2. Harga sudah termasuk garansi 1 minggu.
3. Harga sudah termasuk bonus.
4. Diskon hanya berlaku untuk pelanggan, atau lebih hemat ambil PAKET-PAKET Breeder..



We can shipping to every country,, chat us for more information!!

Related Post: 
Resi dan Bukti Pengiriman - Cara Merawat Guppy - Jual Kutu Air Promo Guppy




Media Support & Sponsored:



Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img
Promo Petsimg








0 komentar: